Thursday, August 2, 2018

cara berhenti merokok untuk selamanya



Semua orang tahu bahwa merokok itu kebiasaan buruk. Biayanya banyak uang dan itu tidak sehat untuk orang-orang di sekitar Anda. Ini juga salah satu penyebab utama kanker. oleh karena itu artikel ini membahas tentang tips berhenti merokok

Aman untuk mengatakan bahwa ada banyak alasan mengapa Anda ingin berhenti. Namun, untuk benar-benar mengatasi prestasi seperti itu sesulit yang Anda bayangkan.

Nikotin adalah zat yang paling umum orang Amerika bergantung dan itu diklaim sebagai adiktif seperti heroin.

Dari 35 juta orang di AS yang berusaha berhenti setahun, sekitar 85% kambuh - biasanya dalam waktu satu bulan. Dengan itu, berikut adalah beberapa kiat paling efektif tentang cara berhenti merokok untuk selamanya.

1 Izinkan Gejala Penarikan untuk Mengambil Kursus Mereka

Salah satu bagian tersulit dari berhenti adalah gejala penarikan. Banyak yang mengalaminya menemukan pengalaman yang menyedihkan. Ini karena gejala mirip flu yang harus dilalui tubuh untuk menyingkirkan otak dari ketergantungan nikotinnya.

Meskipun penarikan Anda tidak akan mudah, mereka tidak harus seburuk yang diinginkan beberapa orang. Ini luar biasa ketika Anda mempertimbangkan bagaimana itu akan memakan waktu kurang dari seminggu untuk secara fisik membatalkan semua merokok yang telah dilakukan untuk tubuh Anda.

Saat Anda menjalani minggu ini, ingatlah semua hal baik yang akan keluar darinya dan semua manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam satu minggu kecil. Jika Anda dapat menjaga pikiran Anda tetap terbuka melalui proses ini, Anda cenderung tidak akan mengidam-idamkan.

 

2 Gangguan

Itu wajar bagi tubuh dan otak Anda untuk menginginkan lebih banyak nikotin. Cara terbaik untuk memastikan Anda tidak menyerah pada godaan adalah membuat diri Anda teralihkan.

Ini berbeda untuk semua orang. Beberapa orang menemukan secangkir kopi saat istirahat membantu. Orang lain menemukan teka-teki seperti Sudoku membuat mereka lebih fokus.

Cobalah apa pun yang cocok untuk Anda. Ini mungkin membutuhkan beberapa eksperimen tetapi saya berjanji, Anda akan menemukan sesuatu. Anda bahkan dapat menemukan kebiasaan baru yang tidak Anda harapkan untuk dinikmati.

 

3 Hindari Pengganti

Ada berbagai pengganti nikotin yang dimaksudkan untuk meringankan Anda dari substansi. Ini termasuk rokok elektronik, permen karet nikotin dan patch, dan semprotan hidung.

 

Namun, sangat disarankan Anda menghindari mereka di semua biaya. Pada akhirnya, mereka hanya akan memberi Anda keinginan yang ingin Anda hindari. Mereka hanya akan menarik kembali penarikan Anda.

Dengan pengganti, ada juga gagasan bahwa Anda sedang berkorban. Dengan mengonsumsi nikotin dalam dosis yang lebih kecil, Anda membuat bahan kimia itu tampak berharga.

Jangan pernah lupa bahwa berhenti adalah sebuah pilihan dan Anda telah membuat pilihan ini untuk alasan yang sangat penting. Ingat mengapa Anda membuat alasan itu dan membiarkannya meringankan Anda melalui keinginan Anda.

 

4 Bersantai Tubuh dan Latihan Pikiran

Banyak perokok sering menemukan diri mereka ingin istirahat rokok setelah melakukan tugas yang melelahkan. Biasanya, ini adalah sarana untuk melepaskan. Ketika ini menjadi kebiasaan, Anda akan menemukan diri Anda mengaitkan saat-saat relaksasi dengan nikotin.

Sama seperti gangguan yang disebutkan di atas, Anda akan membutuhkan kebiasaan baru yang dapat membuat Anda merasa nyaman. Sebagian orang menganggap meditasi sebagai teknik yang hebat sementara yang lain lebih menyukai latihan pernapasan.

Sama seperti rokok, kedua metode itu adalah cara melonggarkan otot-otot Anda dan memungkinkan kepala Anda merasa lebih hadir saat ini.

 

5 Jangan Takut Menelusuri

Sebagian besar orang Amerika menjalani minggu jadwal tetap dalam dan minggu keluar.

Dengan lingkungan dan rutinitas yang sama bermain berulang-ulang, Anda mungkin merasa berhenti lebih sulit.

Menjelajahi tempat baru di area tempat Anda tinggal adalah cara lain untuk menjauhkan pikiran dari merokok. Apakah ini adalah restoran baru, taman atau jalan baru, perubahan lingkungan dapat melakukan banyak hal untuk otak Anda.

 

Jika Anda dapat melakukan perjalanan jauh ke suatu tempat, itu bahkan lebih baik. Sebuah tempat baru akan menawarkan Anda perasaan gembira dan mungkin akan membawa Anda keluar dari zona nyaman Anda.

 

6 Mencari Dukungan

Cara yang paling efisien bagi Anda untuk tetap di jalur adalah terus memperhatikan mereka yang paling Anda sayangi. Tidak hanya tim pendukung cara yang bagus untuk menjaga diri dari merokok, tetapi mereka juga akan memberi Anda bantuan ketika waktu terasa rendah.

Sudah dikatakan bahwa tawa adalah obat terbaik di luar sana. Tidak ada sumber yang lebih baik daripada mereka yang sudah ada di sekitar Anda.

Anda akan terkejut betapa jauh percakapan sederhana dapat terjadi. Banyak yang telah berhenti mengklaim bahwa hanya berbicara dengan seseorang membantu mengalihkan perhatian mereka dari meraih paket lain.

Dalam kasus di mana Anda sedang bekerja dan sedang istirahat, panggilan telepon dapat menjadi perbedaan antara cukup berhenti atau kembali ke kebiasaan yang sama.

 

7 Pilih Tanggal

Anda memiliki tujuan dan ingin mewujudkannya. Jangan menunggu sampai momen itu terasa benar. Pilih tanggal Anda tidak akan lagi menjadi perokok.

Dengan kerangka waktu tertentu dalam pikiran, Anda menciptakan sebuah tujuan untuk diri Anda sendiri - sesuatu yang dinantikan dan dikerjakan.

Beberapa orang membutuhkan hingga satu bulan sementara yang lain hanya membutuhkan beberapa minggu. Terlepas dari preferensi Anda, cari tahu rencana dan tenggat waktu untuk diri Anda sendiri.

Kesimpulannya

Apakah itu mengurangi rokok atau mencari orang yang tepat untuk dukungan, seluruh proses ini hanya bergantung pada waktu.

Ini akan memakan waktu untuk gejala penarikan pergi. Dan itu akan memakan waktu bagi otak Anda untuk memahami bahwa Anda bukan lagi seorang perokok.

Studi menunjukkan bahwa sebagian besar orang kambuh dalam bulan pertama setelah berhenti dari kalkun dingin.

Itu karena otak Anda terprogram untuk mengharapkan rokok pada saat-saat tertentu dari jadwal Anda. Bahkan setelah penarikan fisik, mentalitas Anda mengantisipasi ledakan nikotin lainnya.

 

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda perlu menemukan kebiasaan baru untuk mengatasi mentalitas ini.

Namun, memulai kebiasaan baru ini tidaklah cukup. Anda perlu bekerja pada mereka dan mendorong diri Anda dengan cara-cara yang mungkin tidak Anda harapkan.

Itu satu hal untuk menemukan gangguan. Ini lain untuk bertindak atas kebiasaan baru.

Ini adalah sesuatu yang mungkin ingin Anda rencanakan sebelum kedatangan tanggal yang Anda tetapkan untuk berhenti.

Dengan itu, aku berharap yang terbaik dari keberuntungan dan mengucapkan selamat kepada Anda atas keputusan Anda untuk berhenti  merokok.

 


No comments:

Post a Comment